Jumat, 15 Januari 2010

Bab XVII. BUKU PANDUAN PELAYANAN (BPP)


BAB XVII
PENUTUP

Demikian buku ini disusun sedemikian rupa, memang kita menyadari di sana-sini masih banyak kekurangan. Namun, dari kekurangan inilah kita belajar untuk lebih menyempurnakan untuk tahun-tahun berikutnya, terutama dari daftar warga jemaat yang belum masuk ke pimpinan jemaat/Pendeta Ressort. Itu semua tidak ada unsur kesengajaan, jika tidak memasukkan nama keluarga yang belum tercantum, karena itulah data terakhir dari sintua lingkungan yang masuk ke pimpinan jemaat (secara khusus di Lingkungan II) hingga penerbitan Buku Panduan Pelayanan HKBP Tapian Nauli Tahun 2010 ini.

Untuk itu, apabila ada daftar warga jemaat yang belum tercantum pada buku ini, diharapkan kepada warga jemaat agar menyampaikan ke sintua lingkungan Data Daftar Keluarga yang telah dibagikan oleh setiap sintua lingkungannya. Begitu juga, jika ada kesalahan dalam penulisan nama, gelar, itu pun tanpa ada unsur kesengajaan, itu semua karena keterbatasan. Saya sebagai hamba Tuhan, mengajak saudara/i terkasih umat Tuhan, marilah kita sama-sama mendukung program huria tahun 2010 ini dengan segala kerendahan hati kita kepadaNya dan juga turut serta mendoakan khususnya dalam tahun 2010 adalah Tahun Penatalayanan HKBP agar memperoleh hasil sekretariat yang rapi dan tersusun mulai aras jemaat, ressort, distrik dan pusat.
Akhir kata, biarlah Tuhan Yesus Kristus Raja Gereja yang memberkati Program ini dengan baik menurut kehendakNya demi kemulian nama-Nya.

“MARI BERSAMA UNTUK MAJU”

Tuhan Yesus Memberkati……..Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar